Rabu, 07 Juni 2017

Liverpool Dalam Pembicaraan Dengan Gelson Martins Setelah Mo Salah Halangan

Liverpool telah memasang pin untuk mengejar Mo Salah dan memulai pembicaraan dengan Sporting Lisbon atas penandatanganan pemain sayap Gelson Martins, markas berita agen bandar bola terpercaya.

Sumber Sky melaporkan awal pekan ini bahwa, meskipun menyetujui persyaratan pribadi pada prinsipnya, The Reds berjuang untuk menyetujui biaya untuk Salah dengan Roma, yang memegang £ 35 juta.

Manajer Jurgen Klopp mulai mengeksplorasi pilihan lain dan beralih ke Martins - seorang pemain internasional Portugal berusia 22 tahun yang telah mereka mainkan sepanjang musim ini.

Martins memiliki klausul rilis ditetapkan sebesar £ 46.5m namun Sky Sports News HQ mengerti bahwa Sporting bersedia menjualnya dengan harga di bawah £ 40 juta dalam situasi yang tepat.

Dan The Reds mungkin menganggap Martins mewakili nilai terbaik untuk uang bagi pemain yang masa depannya terbaring di depannya.

Martins telah menjadi salah satu pemain kunci Sporting musim ini, mencetak enam gol dalam 32 pertandingan dan klub memperkuat diri untuk mendapatkan ketertarikan, namun mereka belum menerima tawaran apapun.

Sementara itu, Liverpool telah dilaporkan ke Liga Premier oleh Southampton atas tuduhan penyadapan ilegal dari bek mereka Virgil van Dijk, yang dipahami ingin pindah ke Anfield.



1 komentar:

  1. Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

    :: MINIMAL DEPOSIT ( SETOR DANA ) Rp. 20.000,-
    :: MINIMAL WITHDRAW ( TARIK DANA ) Rp. 40.000,-

    http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/ <<<< LEBIH GAMPANG !!

    ~ Bonus Turnover 0,5% ( Setiap Hari )
    ! Bonus Refferal 20% ( Seumur Hidup )

    * Deposit & Withdraw Nonstop 24/7
    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    Telp : +85512804273
    Skype : wayangpoker
    BB : 2BE326CC

    BalasHapus