Jumat, 28 April 2017

Cara mudah memenangkan domino dalam trik permainan anda

Sama dengan permainan kartu lainnya seperti poker, capsa, ceme, dalam permainan domino QQ masalah untuk mengehathui kartu lawan adalah permasalahan yang sangat vital. Tidak heran juga banyak sekali trik beserta tips yang akan membeberkan rahasia yang memberi tahu rahasia membaca kartu lawan dalam permaina domino QQ. Di dalam pertandingan, setiap orang pasti mempunyai trik atau cara tersendiri untuk bisa memenangka pertandingan tersebut. Sebenarnya jika kita mengetahui satu trik, maka cara untuk mengetahui kartu lawan sangatlah mudah. Caranya dengan cara memainkannya secara tenang dan focus, namun hal itu belum tentu bisa dilakukan.
Kita sudah tahu, bahwa di dalam permainan QQ terdapat 28 kartu, dan memiliki nilai dan symbol masing – masing. Dalam permainan domino, pemenang adalah pemain yang sudah menggunakan kartunya terlebih dahulu. Sedangkan pemain kedua, tiga, atau keempat bakal dihitung dari nilaio kartu yang dipegangnya. Para pemain yang memilik jumlah nilai kartu paliong banyak adalah pemain yang akan kalah. Waktu pengocokan kartu dan kartu telah dibuka maka sudah diketahui pemain yang akan menang atau tidak. Pemain yang memilik kartu berangka kembar terlebih kartu kembar itu adalah angka tinggi semisal 6 – 6 ataupun 5- 5 bisa dikatakan pemain itu tidak mujur. Kartu kembar bisa menjadi kartu mati, bila pemain lawan senantiasa menutup ke enam kartu lainnya.
Seperti contoh, bila kartu kembar enam mati bila tiap turunan permainan menurunkan kartu 1-6,2-6,3-6,4-6,5-6. Hal ini juga yang bakal pemain menurunkan kartu kembar 6 secepat – cepatnya dalam permainan. Jangan juga berpikiran mempunyai kartu kecil dapat menang dengan mudah, itu sangat salah. Pada umumnya para pemain lebih suka bermain di angka yang disebut angka aman, seperti angka 3 sampai dengan 5. Pemain yang mempunyai lebih dari tiga kartu berseri sangat besar kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Karena kemungkinan besar juga jika dia cerdik dalam mempermainkannya, dia bakal menguasai jalannya permaina dan dapat memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.
Trik yang kedua dalam memenagkan permainan domino QQ adalah lewat cara mengadu kartu. Tehnik ini jarang sekali terjadi karena, para pemain lawan harus punya kartu terkecil di antara pemain lainnya. Bila terjadi seperti ini maka pihak lawanlah yang akan menjadi pemenang.
Sebelum melakukan kedua trik tersebut, lebih baik anda bermain dalam game poker offline, jjika sudah mahir maka anda bisa mengikuti game permainan poker online di dalam agen judi bola sbobet yang sudah ada di Internet. Tetap focus dan tenang dalam memainkan akan menjadi kunci kemenangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar